Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Bahas Metaverse, AESPA Pidato di Forum Tingkat Tinggi PBB 2022

Bahas Metaverse, AESPA  Pidato di Forum Tingkat Tinggi PBB 2022 Selebintang.com -  Girlgroup ' AESPA '  menghadiri Forum Politik Tin...

Bahas Metaverse, AESPA  Pidato di Forum Tingkat Tinggi PBB 2022


Selebintang.com - Girlgroup 'AESPA'  menghadiri Forum Politik Tingkat Tinggi PBB pada Selasa (05/07/2022) membahas tentang Pembangunan Berkelanjutan. 


Melansir dari CNN Indonesia pada Rabu (06/07/2022),pidato berjudul Next Generation to the Next Level itu disampaikan AESPA dalam pembukaan forum ini.


Dibuka oleh perwakilan anggota, Giselle dengan memperkenalkan konsep unik grup tersebut di Aula Mejelis Umum PBB, New York, waktu setempat. 


"Grup kami, aespa, secara unik bergerak antara realitas dan realitas virtual. Kami ada di dunia nyata dan empat member avatar kami di dunia maya. Bersama-sama, kami sering disebut sebagai grup perempuan metaverse," ucap Giselle.


Giselle melanjutkan bahwa banyak orang yang saat ini fokus menciptakan metaverse terbaik dengan menebus banyak batasan, seperti waktu, ruang, realitas, genre, dan generasi.


"Metaverse mencerminkan kenyataan. Jika realitas kita sendiri tidak berkelanjutan, akan sulit untuk mempertahankan kemungkinan dunia maya. Tanpa ekosistem yang berkelanjutan atau kesempatan yang sama untuk kehidupan yang berkualitas, tidak akan ada dunia nyata untuk dicerminkan."


"Topik pembangunan berkelanjutan sangat mendesak, dan kami percaya bahwa generasi berikutnya harus mendukung tujuan pembangunan berkelanjutan untuk melindungi dunia tempat kita tinggal," tutur Giselle dalam pidatonya. 


Dalam kesempatan itu juga, ia menyampaikan AESPA akan terus terhubung dengan generasi selanjutnya melalui musik.


"Kami akan bekerja untuk mewakili tujuan berkelanjutan dalam kenyataan, termasuk dalam metaverse."


Pidato di Forum Tingkat Tinggi PBB 2022 ditutup oleh Karina, sebagai leader AESPA. 


"Kami merasa terhormat berada di sini untuk membahas topik yang sangat penting bagi generasi berikutnya," ucap Karina.



( Gambar : Twitter @aespa_official / Penulis : Redaksi Selebintang )


Tags : winter aespa, karina aespa, aespa giselle



Reponsive Ads