Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Dianggap Prank Peserta MasterChef Indonesia, Chef Arnold Berikan Klarifikasi

Selebintang.com -  Chef Arnold tanggapi judul Youtube ajang kompetisi memasak, Masterchef Indonesia yang menurutnya kurang tepat. Dalam jud...



Selebintang.com - Chef Arnold tanggapi judul Youtube ajang kompetisi memasak, Masterchef Indonesia yang menurutnya kurang tepat. Dalam judul tersebut tertulis bahwa Chef Arnold mem-prank salah satu kontestan hingga menangis.

Judul tersebut pun dikritik oleh Chef Arnold yang merupakan salah satu juri di ajang tersebut. Menurutnya, tidak ada prank pada saat itu.


“Tidak ada yang PRANK. Tidak ada yang lucu, tidak ada yang ketawa. Dan ini judul yang SALAH. Proses taping-on air itu lumayan panjang,” tulis Chef Arnold.


Menurutnya apa yang sudah terlanjur tayang disayangkan karena ada beberapa yang terpelintir. Menurutnya proses tersebut lama dan hanya bisa ditayangkan beberapa jam.


“Apa yang sudah tayang sudah terlanjur tayang dan disayangkan beberapa hal yang ter twist. Prosesnya lama dan cuma bisa ditayangkan beberapa jam. What is done is done,” tulis Chef Arnold. (Gambar: Instagram/@arnoldpo)

 

Tags:Chef Arnold, Masterchef Indonesia, Chef Arnold ig, Arnold Poernomo, Tiffany Soetanto

Reponsive Ads