Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Resmi Tinggalkan SM Entertainment, Nama Victoria Sudah Dihapus Dari Daftar Artis SM

Selebintang.com - Hari ini (9/4) Victoria f(x) resmi meninggalkan SM Entertainment, sebelumnya pada 2019 lalu ia telah mengumumkan bahwa d...



Selebintang.com - Hari ini (9/4) Victoria f(x) resmi meninggalkan SM Entertainment, sebelumnya pada 2019 lalu ia telah mengumumkan bahwa dirinya tidak memperpanjang kontrak dengan SM. Meskipun begitu, namanya masih tetap ada di daftar artis SM hingga tahun 2020.

Saat ini SM Entertainment telah menghapus profile Victoria dari dafar artis SM begitu pun sebaliknya, Artis asal Qingdao, China ini juga telah menghapus agensi SM Entertainment dari profilenya di Naver. SM Entertainment pun telah mengonfirmasi bahwa kontrak Victoria telah berakhir.

Victoria debut sebagai artis SM pada tahun 2008 di Music Video SHINee berjudul “Replay” dan ia resmi debut bersama f(x) pada tahun2009. Victoria sendiri terakhir beraktivitas di Korea pada tahun 2016 untuk mempromosikan “My New Sassy Girl” dan saat ini telah menjadi artis papan atas di Tiongkok.

Namun, telah dikonfirmasi bahwa Duchess of Victoria yang membantu aktivitas Victoria di China tetap membantu pekerjaannya. Victoria sebelumnya pernah belajar menari di China hingga terpilih oleh SM Entertainment. Sebelumnya, Victoria juga terpilih sebagai model iklan sebelum debut resminya di China.

Victoria memulai karirnya di China pada tahun 2012 dengan tampil di “Love Gap Jinmun” saat ini Victoria aktif sebagai aktris dan penyanyi di China.

(Gambar: Instagram/@victoria02_02)

Reponsive Ads